Perkembangan Balita di Usia 15 Bulan

Jumat, Oktober 30, 2009 Leave a Comment

Tak terasa sekarang nduk azka (baca: anak bunda azka) sudah menginjak usia ke 15 bulan. Banyak cerita yang dialami bareng si nduk. Makanya sekarang bunda jarang online and update blog. Karena azka sekarang tuh gak mau di duain. Dia lebih suka bermain, bercanda bareng bundanya. jadi klo mau update blog ya nunggu si nduk bobo dulu.

Banyak hal yang sudah bisa dilakukan azka di umurnya yang ke 15 bulan ini. Salah satunya sekarang dia sudah mulai belajar bahasa dan mengucapkan satu kata semisal ayah, mbah (mbah maksudnya eyang loh... bukan si mbah google hehe..), mbak, pipi, mimik, mam dll. Dia juga sudah bisa berinteraksi dengan orang lain, muali bersosialisasi gtu. Apalagi sekarang tingkahnya makin aktif, suka manjat-manjat kursi sama manjat kasur. Bahkan sekarang dia lagi belajar buat manjat meja tuh. Pokoknya klo jagain azka gak bisa di tinggal tuh.


Kosakatanya semakin banyak. Dia juga mengerti tentang apa yang diucakan oleh bundanya. Bahkan sekarang si nduk klo mau makan gak mau disuapin. Dia minta maem sendiri. Jadi klo bunda azka nyuapin, harus pake piring 2, 1 piring buat maemnya azka, 1 piring lagi untuk disuapin.

1 komentar »

  • putra said:  

    Waha, selamat ya tante,,
    moga anaknya jadi anak yang taat ya,,

  • Leave your response!