Hasil Pertandingan Liga Champion Eropa 2011 Perempat Final : Chelsea vs Manchester United Tadi Malam

Kamis, April 07, 2011 Leave a Comment


Pertandingan perempat final liga champion 2011 leg 1 tadi malam sangat menyakitkan bagi Chelsea, kenapa tidak, perseterunya Manchester united di inggris tersebut harus gigit jari setelah dikalahkan rival senegaranya yaitu Manchester united dengan skor 0 – 1 di stadion Stamford Bridge. Langkah Chelsea sangat berat untuk menuju semifinal karena harus mengalahkan Manchester united pada leg 2 di old Trafford kandangnya MU minimal dengan skor 2 – 0 atau dengan selisih 2 gol. Gol wayne rooney pada menit ke-24’ setelah menerima umpan ryan giggs dari sisi kanan pertahanan chelsea yang membuat Manchester united menghempaskan Chelsea.

Pertandingan tadi malam sebenarnya dikuasai oleh tuan rumah. Tetapi kelengahan barisan belakang Chelsea saat serangan balik MU tidak dapat dihentikan oleh pemain bertahan Chelsea. Peluang yang didapatkan torres dan drogba terbuang percuma setelah diselamatkan kiper Edwin van der sar yang sangat gemilang dalam pertandingan tadi malam. Pertandingan tadi malam juga berlangsung dengan keras, wasit harus mengeluarkan 6 kartu kuning untuk Y. Zhirkov, Ramires, M. Essien, F. Torres, dari Chelsea dan yang 2 kartu untuk pemain MU yaitu vidic dan Edwin van der sar.

1 komentar »

  • fitra said:  

    MU jgn mau kalah degan chelsea aq slalu mendukungmu karna aq idolamu maju teruz sampai final jgn sampai terkalahkan aq akan mendoakanmu

  • Leave your response!