Video Hasil Pertandingan Liga Champion Eropa 2011 Semi Final : Schalke 04 VS MU leg 1 Tadi Malam

Rabu, April 27, 2011 Leave a Comment

Manchester United kembali menuai kemenangan penting dalam semifinal leg pertama Liga Champions 2011. Pasukan Sir Alex Ferguson menghempaskan Schalke 04 di kandangnya dengan skor 2-0.

Pertandingan tadi malam di Veltins-Arena, (27/4/2011) dinihari, MU dibuat frustrasi oleh aksi memukau Manuel Neuer pada babak pertama. Alhasil, tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Babak kedua, MU menambah daya serangannya. Kerja keras mereka menuai hasil setelah gawang Neuer dua kali dibobol berkat gol Ryan Giggs dan Wayne Rooney.
Kemenangan 2-0 MU ini membuka jalan untuk lolos ke final terbuka lebar. Leg kedua yang akan diselenggarakan pada 4 Mei 2011 di Old Trafford, mereka butuh hasil imbang saja. Kalah dengan satu gol saja pun masih meloloskan MU ke partai final.

Gol Ryan Giggs terjadi pada menit ke-67. Berawal dari assist Rooney, Giggs berlari ke kotak penalti dan menendang bola di antara kaki Neuer. Dua menit berlalu, Rooney menggandakan keunggulan MU. Umpan Chicharito diselesaikan Rooney dengan sempurna dengan skor MU 2-0.
-

0 komentar »

Leave your response!