Video Briptu Norman Kamaru Lipsync dan Berjoget ala India

Senin, April 11, 2011 Leave a Comment

Pria yang lahir di gorontalo 26 tahun silam baru satu tahun lima bulan menjadi polisi, ia adalah anggota korps brimob (terlihat dari logo sebelah tangan kanannya) yang sedang tugas di pos rumah dinas milik brimob di pohe, kecamatan kota selatan, gorontalo. Briptu norman kamaru namanya yang sedang duduk dan berjoget ala India dan menyanyikan lagu Chaiyya Chaiyya. Video yang berisi aksi seorang anggota Korps Brimob yang mana fungsi dari korps brimob adalah untuk menangani situasi-situasi darurat, menangani kejahatan yang menggunakan senjata api, dan menangani hal-hal yang membutuhkan gerak cepat. Juga mempunyai jiwa seni yang dalam bisa menari dan bernyanyi menirukan sebuah lagu India. Mari kita simak videonya.


Polisi juga manusia, butuh hiburan dan menyalurkan hasrat seni yang dimilikinya. seni adalah yang membuat manusia tetap menjadi manusia.

Kata AKBP Wilson Damanik, Norman suka menyanyi lagu India. “Kalau ada acara di Polda, ia selalu tampil menyumbangkan lagu,” ujarnya. Norman, kata dia, sedang menghibur temannya yang sedang sedih dan untuk mengusir kejenuhan saat piket.

1 komentar »

  • umeko said:  

    memang nih Briptu norman kamaru bikin para penggemar lagu india spontan pada joget,

    yuk nyanyi Chaiyya Chaiyya...Chaiyya Chaiyya....

  • Leave your response!