Polimer Alam Part 2

Minggu, Juni 14, 2009 Leave a Comment

Hem... postingan ini melanjutkan tentang polimer alam sebelumnya. Ini adalah bahan ajar hasil karya saya pada waktu skripsi dulu. Saya simpan filenya dalam bentuk pdf di blog azk4.com agar tidak hilang.

Pada file ini, saya menuliskan tentang pendahuluan apa itu yang dimaksud dengan polimer alam dan jenis-jenisnya yaitu sampai alginat. Untuk lanjutannya tentang polimer alam lainnya yang menyangkut tentang protein dan karet alam, saya posting di part 3.


Bahan ajar yang saya buat ini masih dalam taraf belajar, jadi mohon kritik dan saran bagi yang sudah membacanya. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang polimer alam silahkan mendownloadnya disini.

1 komentar »

  • Seti@wan Dirgant@Ra said:  

    Boleh juga nih karyanya Bund,......
    aku izin sedot untuk bahan pembelajaran di kelas.

    btw,... yang di footnote itu nama asli bunda khan?

    Terima kasih.

  • Leave your response!