Waspada Flu Babi

Selasa, Juli 14, 2009 Leave a Comment

Sudah 2 hari ini bunda azka nonton berita isinya tentang flu babi terus. Bahkan denger-denger flu babi sudah masuk ke indonesia. Sudah ada yang terkena bahkan ada juga yang meninggal. Waduuh.. ngeri juga nih. Bagi temen-temen blogger yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang penyakit flu babi ini, bisa membaca postingan bunda azka disini.


Walau katanya flu babi itu tidak begitu berbahaya, tapi qta juga perlu waspada, karena flu babi ini berpotensi menimbulkan kematian loh.

3 komentar »

  • yanuar catur rastafara said:  

    iya nih bund, td aku lihat di berita, NTT juga udah ada yang suspect
    hiks..hiks..
    oh indonesiaku,, kenapa ada penyakit aneh gini ya

  • arumsekartaji said:  

    Betul juga Jeng Flu Babi sudah menjadi epidemi baru masyarakat Indonesia. Tip hidup sehat ala dokter cegah flu babi sudah aku posting sekaligus trik cegah flu babi oleh praktisi reiki.Tetap sehat dan sukses selalu ya?

  • RE said:  

    habis tuh gak tau lagi flu apa yg akan muncul..
    mungkin flu bloging kali yah hehe

    regrads
    House tips

  • Leave your response!